Investment Guide

publish on 10:50
Dear Clients,

Memasuki bulan APRIL, IDX biasanya terbentuk SIDEWAYS dengan kecenderungan menguat, sehingga jika terjadi koreksi masih menjadi momentum yg baik untuk entri level [kecuali ada kasus heboh lainnya]. Tetapi sebaiknya gunakan bulan ini untuk memperkecil posisi anda ataupun balik ke TRADING untuk mengantisipasi bulan MEI-JUNI yg mungkin bisa terjadi koreksi atas market, karena penundaan koreksi untuk bulan JANUARI dan MARET.

Untuk sementara, IDX cenderung akan mengarah keatas dahulu untuk mendekati level resist psikologis 5000, bahkan memungkinkannya untuk terus menguat hingga ke level 5110. Untuk hari ini market di topang oleh kenaikan saham GGRM sebesar +1700..

BHIT 510 +10 ..chart..

Support : 500-490 Resist : 530-550
Cermati saham ini karena biasanya menjelang periode MSOP-ESOP yg dilakukan pada bulan APRIL dan Oktober, sering membuat saham ini menguat sekitar +100 rupiah dari harga dia pas sideways spt ini, yg berarti kemungkinan saham ini akan menguat hingga 610 nantinya.. WATCH-BUY

:: ULASAN SINGKAT ::

BMTR-selain BHIT, BMTR pun ada di level support 2325 dan 2275 yg biasanya mampu menjaga penurunan lebih lanjut bagi saham ini..

MLPL-saya mengkuatirkan saham ini yg terlalu lama dibawah dari level 620, terlalu berbahaya, karena nanti terlalu banyak buyer akan membuat saham ini bisa digebuk lg hingga ke level KRITIS kembali di 500, karena seharusnya saham ini segera kembali berada diatas dari level 600 ataupun lebih bagus di atas 620.


Pola Investasi : BUY [22/3] from REDUCE PORTOFOLIO
Sekilas Iklan : EIDO +0.23 +0.66% VIX 12


disclamer on :
———————-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s